Mage Tutorial

MAGE

Disini saya akan memberikan tutorial dan penjelasan tentang JOB Mage di SEAL Online :

Menurut Situs RESMI Tentang Mage

Mage

Magician memiliki pertahanan terendah dibandingkan dengan profesi lainnya, tetapi mempunyai kekuatan sihir terkuat. Termasuk serangan jarak jauh dan sihir area. Mantera sihir dibagi menjadi sihir api yang kuat, sihir es yang cepat, dan serangan sihir jarak jauh.

Status Mage

Status dasar seorang magician adalah INT dan WIS. Dimana status INT cenderung lebih besar daripada WIS. Hal ini disebabkan karena seorang magician membutuhkan magic power yang besar untuk melakukan 1-hit kill terhadap musuh-musuhnya.

Equipment Mage

Equipment mage terdiri dari hat, top, bottom, shoes, staff dan aksesoris yang apabila di upgrade akan menambah status dan kemampuan karakter yang dapat digunakan untuk bertarung dalam dunia Shiltz.

Job Lanjutan

  • Burner

Merupakan profesi lanjutan yang dapat dipilih dari Mage. Mage elemen api, dengan kemampuan pengendalian elemen apinya, membuat magic yang dimiliki akan semakin dahsyat. Tidak hanya itu, pelindung api akan melindunginya sekaligus memantulkan kembali serangan lawannya.

  • Frezzer

Merupakan profesi lanjutan yang dapat dipilih dari Mage. Mage elemen air, dengan kekuatan dapat membekukan dan memperlambat gerakan lawan. Freezer mampu menciptakan sebuah pelindung yang menetralkan serangan musuh, ditambah dengan kekuatan untuk melipatgandakan kecepatan casting magic, membuatnya ditakuti lawan.

Menurut Saya mengenai job Mage

Mage

M.A.G.E kekuatan terhebatnya adalah magic. Job yang memfokuskan dengan kekuatan skill. Job yang rapu dan defend yang sangat parah. Job ini memiliki ke istimewaan yang menghasilkan damage terbesar dari semua JOB tanpa terkecuali Craftman / Bomber sekalipun.

Status Mage

Mage JOB yang memfokuskan kekuatan magic nya otomatis status yang harus dipenuhi adalah FULL INT kadang ada yang menambahkan wisdom tetapi menurut saya itu membuang – buang poin saja kaeran penentu damage adalah di INT jadi wajib untuk mengisi 3 POIN semua ke dalam INT.

Equipment Mage

Di awal Permainan Pakailah Full Equip Seperti Ini :

  • Nimbuz XG+12
  • Costume (T) XG+12
  • Costume (B) XG+12
  • Costume XG+12
  • BR XG+12
  • Crow Necklace XG+12

Recomended dari saya JOB lanjutan yang di ambil adalah :

  • Frezzer

Ini patut diperhatikan dikarenakan job mage sangatlah susah untuk dipakai jadi saya jarang melihat user / gamer menggunakan job ini tapi suatu ketika saya melihat burner yang lagi sedang bertarung dirinya menyerang dengan damage yang tidak tahan ampun hanya 1 hit damagenya mampu membunuh musuh yang darah lumayan besar. Itu adalah burner tetapi kalian lihat kan apa keputusan saya? ya saya memilih Frezzer dikarenakan frezzer memiliki kelebihan kecepatan serang yang sangat tinggi dan dapat melakukan stun. dan dengan skill jump atau teleportnya dia mampu berpindah tempat kemana saja dengan sekejap kilat.

Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

Tinggalkan komentar